Biodata Livy Renata, Selebgram Jadi Brand Ambassador Esport: Umur, Keluarga, Pendidikan, Akun IG dan YouTube

- 15 Februari 2022, 12:00 WIB
Biodata Livy Renata Brand Ambassador espor dengan agama, umur, keluarga, karier, pendidikan, akun IG dan YouTube.
Biodata Livy Renata Brand Ambassador espor dengan agama, umur, keluarga, karier, pendidikan, akun IG dan YouTube. /Tangkap Layar: Instagram.com/ @livyrenata

BERITA DIY - Inilah biodata Livy Renata yang menjadi Brand Ambassador Esport lengkap dengan agama, umur, keluarga, pendidikan, hingga akun IG dan YouTube miliknya.

Livy Renata belakangan kembali mendapatkan perhatian dari banyak publik, khususnya bagi pecinta game online atau Esport setelah didapuk menjadi Brand Ambassador beberapa waktu yang lalu.

Kepastian Livy Renata menjadi salah seorang yang diangkat menjadi Brand Ambassador esport tersebut diumumkan melalui laman resmi salah satu akun Esport yang akan berlaga yaitu Alter Ego atau AE.

Baca Juga: Profil Pengusaha Indonesia dari Doni Salmanan hingga Raffi Ahmad, Sampai di Juluki The Real Sultan

Ditunjuknya Livy Renata menjadi seorang Brand Ambassador esport tersebut kemudian membuat banyak pecinta permainan online tersebut cukup terkejut, meskipun sebelumnya diketahui dirinya cukup menyukai cabang olahraga baru itu.

Nama Livy Renata memang sebelumnya telah banyak dikenal melalui berbagai konten yang dimiliki oleh dirinya di akun Instagram maupun dalam channel YouTube yang telah mengunggah berbagai video.

Namun hingga kini masih banyak yang belum mengetahui mengenai biodata lengkap dari Livy Renata lengkap seperti agama, umur, keluarga, bahkan hingga latar belakang pendidikan yang pernah ditempuh.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ida Fauziyah, Menaker yang Sahkan Aturan JHT Cair di Usia 56 Tahun Lengkap Jejak Karir

Biodata dan Profil Livy Renata

Berikut merupakan profil dan biodata lengkap dari Livy Renata seperti yang dikutip berdasarkan dari berbagai sumber:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x