Profil Gus Muhaimin yang Didukung Maju Pilpres 2024: Biodata, Nama Asli, Umur, Tanggal Lahir, dan Pekerjaan

- 17 Februari 2022, 14:25 WIB
Profil Gus Muhaimin yang dapat dukungan maju Pilpres 2024 lengkap dengan biodata, nama asli, umur, tanggal lahir, dan pekerjaan.
Profil Gus Muhaimin yang dapat dukungan maju Pilpres 2024 lengkap dengan biodata, nama asli, umur, tanggal lahir, dan pekerjaan. /Instagram.com/@cakiminow

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Gus Muhaimin atau Cak Imin yang dapat dukungan untuk maju di Pilpres 2024 serta nama asli, umur, tanggal lahir, dan pekerjaan.

Gus Muhaimin atau Cak Imin mendapat banyak dukungan untuk maju di gelaran Pilpres tahun 2024 mendatang. Salah satu dukungan datang dari Asosiasi Peternak Kambing DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta).

"Kami dukung penuh Gus Muhaimin menjadi Capres 2024. Kami yakin Gus Muhaimin punya komitmen kuat dalam peningkatan ekonomi," kata Ketua Asosiasi Peternak Kambing DIY Murtakil Humam seperti diberitakan ANTARA, Senin, 7 Februari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jack Lapian Sekjen Cyber Indonesia serta Relawan Jokowi Meninggal Dunia Karena Covid-19

Dukungan bagi pria bernama Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024 juga datang dari sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Anak Muda Pro Muhaimim (AMPM) Sukabumi.

Koordinator AMPM Sukabumi Wing Wing mengatakan Gus Muhaimin dinilai sebagai sosok yang bisa membangun dan memaksimalkan potensi kaum milenial.

"Kami sebagai kaum millenial Kota Sukabumi, tergabung AMPM mendukung Gus Muhaimin atau Cak Imin sebagai presiden 2024-2029," kata Wing Wing seperti diberitakan ANTARA Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jack Boyd Lapian, Relawan Ahok dan Pelapor Anies yang Meninggal Dunia karena Covid-19

Profil Singkat Gus Muhaimin

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x