Profil Livy Andriany, Pesinetron Cantik yang Dituding Pelakor oleh Anak dari Lelaki yang Diduga Kekasihnya

- 31 Maret 2021, 13:59 WIB
Profil Livy Andriany, Pesinetron Cantik yang Dituding Pelakor.
Profil Livy Andriany, Pesinetron Cantik yang Dituding Pelakor. /Tangkap layar Instagram.com/@livyandriany

BERITA DIY - Pesinetron Livy Andriany meghebohkan jagat maya. Hal itu terjadi setelah salah satu akun Instagram bernama @almaprysc dengan terang-terangan menuduhnya sebagai pelakor yang telah merebut ayah @almaprysc dari ibunya dan keluarganya.

Akun @almaprysc membagikan sebuah foto yang di dalamnya terdapat beberapa orang yang sedang kumpul  bersama di sebuah restoran, salah satunya adalah Livy Andriany. Foto tersebut awalnya diunggah aktor Kevin Andrean dengan keterangan, "Minggu NGOPI #ngobrolinpasifincome."

Namun, tak lama kemudian, akun @almaprysc mengunggah ulang foto itu, dan mencurahkan isi hatinya dengan tulisan yang cukup panjang, yang intinya meminta Livy untuk tidak berhubungan dengan ayahnya lagi.

Baca Juga: Profil Livy Andriany, Pesinetron Cantik yang Dituding Pelakor oleh Anak Lelaki yang Diduga Kekasihnya

Siapa sebenarnya sosok Livy Andriany? 

Livy Andriany lahir di Jakarta, 3 November 1989. Ia adalah aktris yang mengawali karirnya di dunia model. Tak hanya membintangi sinetron, Livy juga membintangi iklan dan sejumlah video klip.

Kiprahnya di dunia entertainment semakin menggeliat ketika ia mulai membintangi film televisi (FTV). Terbaru, ia membintangi film layar lebar berjudul Diaspora cinta di Taipei, beradu peran dengan Jonathan Frizzy, Afdhal Yusman, Jill Gladys, dan Tizza Radia.

Baca Juga: Demokrat versi KLB Resmi Ditolak Pemerintah, Tokoh Papua: Moeldoko Bikin Malu Istana Saja

Berikut ini daftar FTV yang pernah dibintangi Livy Andriany.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x