Biodata dan Profil Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz Lengkap dengan Umur, Pekerjaan, hingga Akun IG

- 17 Februari 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi - Biodata dan profil Vanessa Khong, pacar dari Indra Kenz lengkap dengan umur, pekerjaa, hingga nama akun Instagram (IG).
Ilustrasi - Biodata dan profil Vanessa Khong, pacar dari Indra Kenz lengkap dengan umur, pekerjaa, hingga nama akun Instagram (IG). /Instagram.com/@vanessakhongg

BERITA DIY – Simak berikut ini biodata dan profil Vanessa Khong, pacar dari Indra Kenz lengkap dengan umur, pekerjaan, hingga nama akun Instagram (IG).

Siapa yang tidak tahu dengan pasangan kekasih satu ini yaitu Indra Kenz dan Vanessa Khong.

Nama Indra Kenz akhir-akhir ini menjadi berbincangan warganet dikarenakan kasus yang sedang dirinya hadapi.

Baca Juga: Profil Biodata Krisna Sakti Pacar Yeni Inka Si Ratu Ambyar Lengkap Akun IG Instagram, Umur, hingga Hobi

Pada tanggal 18 Februari 2022, Indra Kenz dijadwalkan akan diperiksa oleh Bareskrim Polri karena dugaan penipuan judi yang berkedok trading.

Namun, jadwal pemeriksaan tersebut batal dilaksanakan karna melihat Indra Kens telah lebih dulu terbang ke luar negeri untuk berobat.

Indra Kenz terkenal karna aksinya yang sering memamerkan gaya kehidupannya yang mewah dan kekinian. Tak hanya Indra Kenz, Sang Pacar Vanessa Khong juga terkenal dengan tampilan gaya yang kekinian dan mewah.

Baca Juga: Profil Gus Muhaimin yang Didukung Maju Pilpres 2024: Biodata, Nama Asli, Umur, Tanggal Lahir, dan Pekerjaan

Lantas Siapa Vanessa Khong? Vanessa Khong merupakan seorang selebgram dan pembisnis. Vanessa juga merupakan kekasih dari Indra Kenz. Vannesa lahir pada tahun 2001 saat ini dirinya berumur 21 tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x