Profil Biodata Krisna Sakti Pacar Yeni Inka Si Ratu Ambyar Lengkap Akun IG Instagram, Umur, hingga Hobi

- 17 Februari 2022, 18:40 WIB
Simak profil biodata Krisna Sakti seorang polisi pacar Yeni Inka Ratu Ambyar lengkap dari akun IG Instagram, agama, umur, hingga hobi.
Simak profil biodata Krisna Sakti seorang polisi pacar Yeni Inka Ratu Ambyar lengkap dari akun IG Instagram, agama, umur, hingga hobi. /Instagram.com/@khrisnashakti

BERITA DIY - Simak biodata Krisna Sakti pacar Yeni Inka si Ratu Ambyar lengkap dari akun IG Instagram, agama, umur, hingga asal.

Krisna Sakti adalah pasangan dari penyanyi dangdut dengan julukan Ratu Ambyar yaitu Yeni Inka.

Dalam akun Instagramnya, diketahui Krisna Sakti berprofesi sebagai seorang polisi yang bertugas di daerah Blora, Jawa Tengah.

Baca Juga: Profil Jack Boyd Lapian, Relawan Jokowi dan Pendiri BTP Network yang Meninggal Dunia karena Covid-19

Hal itu diketahui dalam postingan Instagram pada tanggal 12 Januari 2022, ia menyambut komandan barunya di tempat dia ditugaskan yaitu di Polres Blora.

"Selamat bertugas di tempat yang baru komandan AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK dan Selamat Datang AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH Beserta Ibu di Polres Blora semoga menjadi pemimpin kami yang amanah aminn," tulis Krisna.

Selain berprofesi sebagai polisi, Krisna Sakti juga memiliki hobi beternak sapi, hal itu bisa dilihat dari beberapa postingan Instagramnya ketika ia sedang memandikan sapi-sapinya.

Baca Juga: Profil Gus Muhaimin yang Didukung Maju Pilpres 2024: Biodata, Nama Asli, Umur, Tanggal Lahir, dan Pekerjaan

"Aktifitas pagi jadwal mandi si Moo. Selamat pagi selamat beraktifitas jangan lupa mandi dulu sebelum beraktifitas dan jangan lupa pakai masker," tulis Krisna pada postingan tanggal 30 September 2020.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x