Profil dan Biodata Millen Cyrus, Perbandingan Dulu dan Sekarang, Keluarga, Akun IG dan Karier Pekerjaan

- 19 Februari 2022, 16:10 WIB
Simak profil dan biodata lengkap Miss Quen Indonesia 2021, Millen Cyrus dulu dan sekarang serta keluarga.
Simak profil dan biodata lengkap Miss Quen Indonesia 2021, Millen Cyrus dulu dan sekarang serta keluarga. /Tangkap layar Instagram.com/@millencyrus/

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Millen Cyrus, perbandingan dulu dan sekarang, keluarga, akun IG dan karir pekerjaan.

Millen Cyrus merupakan seorang model dan selebgram yang lahir pada 28 Agustus 1998. Millen memiliki nama asli Muhammad Milendaru Prakasa Samudro.

Ia adalah anak dari pasangan Hambali Samudro dan Rahma Aisyah. Anak kedua dari tiga bersaudara ini memiliki kakak laki-laki bernama Globantara Ibrahim dan adik perempuan bernama Aisyah Khumayra Azahra.

Baca Juga: Apa Arti YTTA, Singkatan Bahasa Gaul yang Trending di TikTok, Twitter dan Instagram

Selebgram beragama Islam ini ternyata juga merupakan keponakan dari seorang artis tanah air, Ashanty, sehingga hubungannya dengan Aurel Hermansyah sebagai sepupu.

Dinobatkan sebagai Miss Quen Indonesia 2021, sebuah ajang kontes kecantikan untuk transgender, ia mengaku bahwa sudah merasa seperti wanita sejak ia kecil.

Dalam podcast Deddy Corbuzier di YouTube pada 4 Februari 2020, Millen menjelaskan bahwa terdapat lebih banyak hormon wanita dalam dirnya.

Baca Juga: Biodata Livy Renata: Umur, Sekolah, Akun IG, Asal, Orang Tua, Keluarga, Sejak Kapan Jadi BA Alter Ego?

Walaupun sudah nyaman dengan dirinya sekarang yang telah berpenampilan seperti perempuan, Millen menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah mau berganti kelamin. Menurutnya, hal tersebut tidak menunjukkan menjadi wanita seutuhnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x