Biodata Livy Renata: Umur, Sekolah, Akun IG, Asal, Orang Tua, Keluarga, Sejak Kapan Jadi BA Alter Ego?

- 18 Februari 2022, 17:15 WIB
Profil dan biodata Livy Renata dari umur, sekolah, akun Instagram (IG), asal, nama orang tua, keluarga, dan sejak kapan jadi brand ambassador (BA) Alter Ego.
Profil dan biodata Livy Renata dari umur, sekolah, akun Instagram (IG), asal, nama orang tua, keluarga, dan sejak kapan jadi brand ambassador (BA) Alter Ego. /Instagram.com/@livyrenata

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Livy Renata dari umur, sekolah, akun Instagram (IG), asal, nama orang tua, keluarga, dan sejak kapan jadi brand ambassador (BA) Alter Ego.

Bukan pro player, sosok Livy Renata menjadi wajah baru di dunia esports karena sifat personalnya yang berbeda.

Diketahui, Livy Renata selain sebagai pemain amatir Mobile Legends, PUBG hingga Valorant, ia adalah seorang polyglot dengan menguasai empat bahasa.

Baca Juga: Profil dan Perjalan Karir Fera Feriska, Dinda Wiguna di Love Story The Series: dari Model hingga Pesinetron

Biodata dan profil Livy Renata

Livy Renata adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada 26 Maret 2022. Diketahui, dari wawancaranya di kanal YouTube Tema Indonesia, Livy adalah keturunan Taiwan.

Livy Renata punya nama Taiwan dengan sebutan Yang Lifei. Berada di keluarga multikultural, Livy bisa kuasai empat bahasa.

Livy Renata bisa berbahasa Indonesia, Mandarin, Inggris dan Jepang. Taiwan didapatnya dari nenek, Inggris karena ia menempuh pendidikan di sekolah internasional dan Jepang dari sepupunya yang belajar bahasa tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata RRQ Lemon: Nama Asli, Karier, Prestasi, Julukan, dan Akun Media Sosial IG hingga YouTube

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x