Link dan Cara Download Libreoffice untuk Windows 10 Terbaru per Februari 2022

- 19 Februari 2022, 15:15 WIB
Berikut adalah informasi link download software Libreoffice yang dapat di operasikan di windows 10.
Berikut adalah informasi link download software Libreoffice yang dapat di operasikan di windows 10. /Tangkap layar play.google.com/Libreoffice

BERITA DIY -  Berikut informasi link download Libreoffice, software untuk menulis dan mempresentasikan dokumen yang dapat dioperasikan di Windows 10.

Libreoffice adalah sebuah software yang dapat pengolah program dokumen perkantoran, dapat diartikan sebagai software untuk mengolah file keperluan data-data kantor.

Di dalam keseharian kita sering menggunakan Microsoft Office, tetapi untuk menggunakannya memerlukan lisensi atau serial sebab software ini adalah program berbayar.

Baca Juga: Profil John McAfee Raja Software Antivirus yang Diwartakan Bunuh Diri di Sel Tahanan

Sementara Libreoffice adalah software open source, yang bebas diunduh dan dapat digunakan tanpa adanya lisensi.

Libreoffice merupakan software open source yang fungsinya sama dengan Micrososft Office. software ini merupakan hasil pengembangan dari generasi sebelumnya yaitu Openoffice.

Kegunaan dari Libreoffice sebagai software pengolah dokumen, Anda dapat membuat dokumen baru atau mengedit dokumen yang sudah ada sebelumnya.

Libreoffice merupakan sebuah paket yang terdiri dari beberapa software yaitu Writer, Math, Impress, Base, Calc, serta Draw.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark atau Tanda Air, Pakai SnapTik, SssTikTok, hingga Savefrom.net

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x