Biodata Song Hye Kyo, Aktris Korea Pemain Drakor Encounter: Tanggal Lahir dan Akun Instagram

- 19 Februari 2022, 17:10 WIB
Biodata dan profil Song Hye Kyo aktris Korea pemain drakor Encounter mulai dari tanggal lahir dan akun Instagram.
Biodata dan profil Song Hye Kyo aktris Korea pemain drakor Encounter mulai dari tanggal lahir dan akun Instagram. /instagram.com/@kyo1122

BERITA DIY - Simak biodata Song Hye Kyo, aktris Korea pemain drakor Encounter, tanggal lahir dan akun Instagram.

Song Hye Kyo merupakan akrtis yang berasal dari Korea Selatan, ia merupakan mantan istri dari aktor tampan Soong Joong Ki.

Song Hye Kyo melaksanakan pernikahan pada 5 Juli 2017 dengan aktris tampan Soong Joong Ki yang pernah berperan dalam serial drama Korea Descedants of The Sun. Namun pernikahan meraka harus usai pada tahun 2019.

Baca Juga: Biografi dan Profil Devina Hermawan: Nama Suami, Umur hingga Akun Instagram dan YouTubenya

Kariernya dimulai sejak usia 14 tahun dimana ia menjadi seorang model kemudian semakin populer ketika berperan dalam serial drama Korea berjudul Autumn in My Heart.

Kemudian nama Song Hye Kyo semakin terkenal ketika dirinya memeran seorang perempuan yatim piatu yang ceria dalam serial drama Korea berjudul Full House.

Setelah vakum untuk beberapa saat, Song Hye Kyo akhirnya kembali muncul dan berperan dalam sebua serial drama Korea yang berjudul Now We Are Breaking Up yang juga dibintangin oleh Jang Ki Young pada tahun 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Millen Cyrus, Perbandingan Dulu dan Sekarang, Keluarga, Akun IG dan Karier Pekerjaan

Song Hye Kyo berperan sebagai kepala tim desain sebuah perusahaan fashion yang memiliki karakter dingin, cuek, dan tegas. Ia beradu akting dengan Jang Ki Young yang memerankan sosok fotografer.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x