Profil dan Biodata Eny Retno Yaqut, Istri Yaqut Cholil Qoumas Menteri Agama Republik Indonesia ke-24

- 24 Februari 2022, 11:06 WIB
 Berikut profil dan biodata Eny Retno Yaqut atau dikenal dengan Eny Yaqut yang merupakan istri dari Menteri Agama (Menag) ke 24, Yaqut Cholil Qoumas.
Berikut profil dan biodata Eny Retno Yaqut atau dikenal dengan Eny Yaqut yang merupakan istri dari Menteri Agama (Menag) ke 24, Yaqut Cholil Qoumas. /Facebook.com/Eny Retno

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Eny Retno Yaqut yang merupakan istri dari Menteri Agama (Menag) ke 24. Yaqut Cholil Qoumas.

Eny Retno Yaqut menjadi perbincangan warganet setelah Tantri Kotak mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, @tantrisyalindi, pada 15 Desember 2021 yang memperlihatkan Gus Yaqut, panggilan Yaqut Cholil Qoumas, mencolek pipi seorang wanita.

Ternyata sosok perempuan yang dicolek Gus Yaqut tersebut adalah Eny Retno yang merupakan istrinya sendiri.

Bahwa yang wanita yang dielus oleh Gus Yaqut merupakan istrinya ini diperkuat dengan pernyataan Tantri Kotak lewat akun Twitternya, wanita yang dielus bukan Tantri tetapi istrinya Gus Yaqut.

Baca Juga: Profil Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama yang Bandingkan Suara Toa Masjid dengan Gonggongan

Sosok Eny Retno Yaqut tidak banyak orang yang tahu bahkan akun Instagram pribadinya @enyyaqut, di privat dan tidak semua orang bisa menelisik sosok istri Menag ini.

Tidak hanya itu, akun Facebook Eny Retno Yaqut, Eny Retno, tidak begitu banyak informasi yang disajikan. Eny Retno Yaqut hanya menyebutkan bahwa ia pernah belajar di Institute Pertanian Bogor (IPB) angkatan 1993 dan pernah belajar di SMA Negeri 2 Rembang angkatan 1993.

Di sampul profil Facebooknya, Eny Retno Yaqut menampilkan foto bersama keluarganya; yakni Eny Retno Yaqut yang dikelilingi empat orang anak perempuan bersama Gus Yaqut.

Baca Juga: Profil Lasro Marbun, Sosok yang Gagal jadi Sekretaris Daerah Sumatera Utara

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x