Profil dan Biodata Debi Sagita Pemeran FTV Cantik: Usia, Pacar, Instagram, dan Perjalanan karier

- 23 Februari 2022, 14:15 WIB
Debi Sagita, sang pemeran FTV cantik berikut profil dan biodata lengkap usia, pacar, instagram, dan perjalanan karier dari nol.
Debi Sagita, sang pemeran FTV cantik berikut profil dan biodata lengkap usia, pacar, instagram, dan perjalanan karier dari nol. /instagram.com/@debisagita

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Debi Sagita aktris sekaligus model cantik yang sering membintangi acara FTV. Debi dikenal juga sebagai traveler.

Profil dan biodata Debi Sagita belakangan banyak dicari oleh netizen lantaran kemampuannya dalam dunia seni peran mampu membuat penonton takjub.

Berawal dari casting di sebuah rumah produksi kecil, Debi Sagita mengawali karirnya di dunia model. Kemudian nama Debi Sagita melambung tinggi setelah menekuni dunia akting.

Baca Juga: Profil Nadine Chandrawinata Istri dari Dimas Anggara yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

Sebelum aktif menjadi pemeran utama di FTV SCTV, Debi beberapa kali menjadi pemeran pendukung. Hingga akhirnya ia bisa membuktikan kemampuan dalam berakting.

Debi diketahui aktif di media sosial termasuk instagram. Lewat akun instagram pribadinya @debisagita ia banyak membagikan potret saat berlibur di wilayah Indonesia hingga luar negeri.

Debi memang memiliki hobi sebagai traveler, saat ada kesempatan disela kesibukan syuting, ia akan memanfaatkannya untuk traveling.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marissya Icha, Sahabat Vanessa Angel dan Fadly Faisal yang Tidak Setuju Fuji Nikah Muda

Selain traveling, Debi juga sering membagikan tulisan pendek yang berisi pandangannya tentang isu atau topik tertentu seperti skincare, olahraga, dan kuliner.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x