Profil dan Biodata Marissya Icha, Sahabat Vanessa Angel dan Fadly Faisal yang Tidak Setuju Fuji Nikah Muda

- 23 Februari 2022, 12:30 WIB
Profil dan biodata Marissya Icha lengkap dengan umur dan pekerjaan, salah satu sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dekat dengan Fadly Faisal serta tak restui Fuji nikah muda.
Profil dan biodata Marissya Icha lengkap dengan umur dan pekerjaan, salah satu sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dekat dengan Fadly Faisal serta tak restui Fuji nikah muda. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@marissyaichareal dan Instagram.com/@fuji_an

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Marissya Icha lengkap dengan umur, pekerjaan dan akun IG serta TikTok. Sahabat Vanessa Angel yang tak setujui Fuji menikah muda.

Selain trending karena ketidaksetujuannya atas pernikahan usia muda antara Fuji dan Thariq Halilintar, Marissya Icha diketahui juga dekat dengan Fadly Faisal.

Fadly Faisal adalah anak ketiga H Faisal usai Bibi Ardiansyah (almarhum) dan Frans Faisal. Fadly juga kakak dari Fujianti Utami atau Fuji.

Baca Juga: Biodata dan Profil Hercules Mantan Preman Tanah Abang yang Kini Jadi Tenaga Ahli di PD Pasar Jaya

Usai tersanter kabar pernikahan Fuji dan Thariq akan diadakan tahun depan, Marissya Icha sebagai sahabat Vanessa Angel tampak kurang setuju. Ia mengimbau adik terkecil Bibi Ardiansyah tersebut tak usah menikah buru-buru karena usia yang masih muda.

Marissya Icha menyatakan jika Fuji masih muda karena mengingatkan dirinya yang merasa gagal karena menikah muda.

Marissya juga mengungkapkan kehidupan rumah tangga tak semudah apa yang ada dibayangan banyak orang lain. Perlu ada pertimbangan lebih, sebut perempuan yang kerap diisukan dekat dengan Fadly Faisal.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ayu Aulia, Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri: Umur, Pekerjaan, Karier, dan Akun IG

Profil Marissya Icha

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x