Profil dan Biodata Ayu Aulia, Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri: Umur, Pekerjaan, Karier, dan Akun IG

- 23 Februari 2022, 11:00 WIB
Ini profil dan biodata Ayu Aulia dengan umur, karier, pekerjaan, IG, dan YouTube
Ini profil dan biodata Ayu Aulia dengan umur, karier, pekerjaan, IG, dan YouTube /Instagram.com/@ayuaulia5252

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Ayu Aulia yang diduga melakukan percobaan bunuh diri, beserta penjelasan umur, keluarga, karier, dan akun IG.

Ayu Aulia seorang artis yang juga model dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri pada Selasa 22 Februari 2022 malam tadi saat di sebuah apartemen yang selama ini menjadi tempat tinggal dirinya.

Dengan kondisi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia kemudian dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta untuk kemudian mendapatkan penanganan lebih lanjut terhadap yang dialaminya.

Baca Juga: Profil Haris Pertama Ketua KNPI yang Dikeroyok Orang tak Dikenal di Cikini, Pendidikan hingga Lulusan Mana

Mengenai percobaan bunuh diri yang coba untuk dilakukan Ayu Aulia tersebut, diketahui bahwa dirinya selama beberapa waktu mencoba untuk menyakiti dirinya sendiri hingga menimbulkan luka yang cukup serius.

Hingga sampai kini, Ayu Aulia masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit terkait dengan kondisinya. Sehingga belum diketahui secara pasti mengenai apa yang sebenarnya dialami oleh artis muda tersebut.

Namun demikian, sebelum ditemukan telah melakukan percobaan bunuh diri, Ayu Aulia diketahui sempat mengunggah salah satu unggahan di laman Instagram @@ayuaulia5252 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil Asnawi Mangkualam Lengkap dengan Perjalanan Karir Sebelum ke Ansan Greeners hingga Akun IG

Ayu Aulia sempat mengunggah curahan hatinya di fitur Story yang dimiliki dalam aku IG pribadinya tersebut yaitu pada Selasa 22 Februari 2022 siang dan hingga kini masih dapat disaksikan.

Dalam unggahan Story yang dilakukan tersebut, terlihat Ayu Aulia memberikan background dengan warna hitam yang kemudian juga terdapat tulisan "Depresi" yang diunggahnya beberapa waktu sebelum kejadian.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x