Profil Asnawi Mangkualam Lengkap dengan Perjalanan Karir Sebelum ke Ansan Greeners hingga Akun IG

- 22 Februari 2022, 20:45 WIB
Profil Asnawi Mangkualam yang kini membela klub divisi 2 Liga Korea Ansan Greeners, perjalanan karir mulai dari klub junior hingga senior.
Profil Asnawi Mangkualam yang kini membela klub divisi 2 Liga Korea Ansan Greeners, perjalanan karir mulai dari klub junior hingga senior. /Instagram/ @asnawi_bhr

BERITA DIY - Simak profil dari Asnawi Mangkualam yang sekarang sedang menjalani musim baru Liga Korea Selatan bersama Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam diketahui saat ini masih tergabung dengan klub Ansan Greneers klub dari divisi Korean League 2.

Baru-baru ia Asnawi diberitakan dicoret dari starting XI Ansan Greeners saat berhadapan dengan Busan IPark di laga pembuka K-League 2 2022 pada Minggu, 20 Februari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata ONIC Kayes yang Viral karena Jadi Brand Ambassador Tim Esport

Baca Juga: Profil Dannia Salsabilla Pemain Film Clandestine: Hobi, Perjalanan Karir, Filmografi, Akun IG, dan Pendidikan

Baca Juga: Biodata dan Profil Shayne Pattynama Pemain Bola Keturunan Semarang yang Teratrik Bela Timnas Indonesia

Media Korea Selatan memberitakan dicoretnya Asnawi dari daftar starting XI disebabkan karena pelatih Min-guk khawatir dengan cuaca dingin saat pertandingan berlangsung.

“Saya sudah memikirkannya dengan serius. Dia (Asnawi) terbiasa dengan susu di Asia Tenggara. Karenanya, dia dicoret dari daftar starting XI lantaran cuaca,” seperti dikutip dari Sportal Korea, Minggu, 20 Februari 2022.

Meski bermain di laga pembuka bersama Ansan Greneers di K-League 2 kurang memuaskan, mereka bisa bermain imbang menahan Busan Ipark dengan skor 1-1.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mawar AFI Lengkap dengan Tempat Tanggal Lahir, Akun IG, dan Jumlah Anak

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x