Profil Mawar AFI yang DIduga Mantan Suaminya Berselingkuh dengan Baby Sister: Umur, Karier, dan Instagram

- 22 Februari 2022, 17:33 WIB
Simak profil Mawar Dhimas Febra finalis ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang diduga mantan suaminya berselingkuh.
Simak profil Mawar Dhimas Febra finalis ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang diduga mantan suaminya berselingkuh. /Instagra,.com/@mysamawar

BERITA DIY - Simak profil Mawar Dhimas Febra, finalis ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang mantan suaminya diduga berselingkuh.

Mawar merupakan finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) season pertama pada tahun 2003 silam. Akademi Fantasi Indosiar merupakan ajang pencarian bakat yang diadakan oleh stasiun televisi Indosiar pada beberapa tahun lalu.

Mawar AFI berhasil meraih juara ketiga dalam ajang tersebut dibawah Very dan Kia. Setelah berakhirnya ajang pencarian bakat tersebut, Mawar AFI tidak lantas meninggalkan dunia musik begitu saja.

Baca Juga: Profil Baden Powell, Pendiri Pramuka Lahir pada 22 Februari 1857 : Meninggal Dunia Dimana dan Tanggal Berapa?

Namanya masih menghiasi layar kaca Indonesia. Ia juga kerap tampil off air di beberapa stasiun televisi pada waktu itu.

Setelah lama menghilang dari panggung hiburan tanah air, ternyata Mawar sudah berkeluarga. Ia menikah dengan Steno Ricardo dan dikaruniai tiga orang anak.

Namun nama Mawar AFI beberapa waktu ini kembali diperbincangan oleh warganet di sosial media. Mawar finalis Akademi Fantasi Indosiar diduga diselingkuhi oleh sang mantan suami.

Baca Juga: Profil Baden Powell, Pendiri Pramuka Lahir pada 22 Februari 1857 : Meninggal Dunia Dimana dan Tanggal Berapa?

Mawar AFI membagikan kronologi kejadiannya diselingkuhi oleh Steno Ricardo sang mantan suami di akun Instagram pribadi miliknya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x