Profil Baden Powell, Pendiri Pramuka Lahir pada 22 Februari 1857 : Meninggal Dunia Dimana dan Tanggal Berapa?

- 22 Februari 2022, 16:00 WIB
Berikut profil Baden Powell dengan karier dan penjelasan meninggal dunia kapan dan dimana.
Berikut profil Baden Powell dengan karier dan penjelasan meninggal dunia kapan dan dimana. /Tangkap Layar: Twibbonize.com

BERITA DIY - Simak profil Baden Powell bapak pendiri gerakan kepanduan Pramuka yang lahir pada hari ini atau 22 Februari lengkap dengan penjelasan meninggal dunia kapan dan dimana.

Tanggal 22 Februari diperingati sebagai Hari Baden Powell yang merupakan seorang yang disebut atau memiliki predikat sebagai bapak atau pendiri gerakan Pramuka untuk pertama kalinya.

Dipilihnya tanggal 22 Februari sebagai Hari Baden Powell berdasarkan pada tanggal lahir dari tokoh yang mendirikan Pramuka tersebut yang lahir pada tahun 1857 beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Download Link Twibbon Hari Baden Powell, Cocok Untuk Kirim WA dan Upload Medsos 22 Februari 2022 Hari Ini

Meskipun telah akrab menjadi bapak pendiri gerakan Pramuka, namun beberapa informasi mengenai Baden Powell hingga kini masih banyak dipertanyakan, termasuk mengenai kehidupan pribadi.

Tak hanya itu, banyak pula pertanyaan yang muncul mengenai karier atau kiprah dari Baden Powell selama hidup selain aktif mendirikan dan berkecimpung dalam gerakan Pramuka yang kemudian berkembang di dunia.

Selain hal tersebut, yang banyak menjadi pembahasan adalah terkait dengan informasi Baden Powell meninggal dunia yang hingga kini juga masih banyak pembahasan dan versi dari beberapa pihak.

Baca Juga: Biografi dan Profil Robert Baden Powell, Bapak Pramuka Dunia yang Juga Pendiri Gerakan Kepanduan Internasional

Profil dan Biodata Baden Powell

Baden Powell sendiri diketahui merupakan seorang pria yang lahir di Inggris pada 22 Februari tahun 1857 yang lalu. Dirinya lahir dalam keluarga yaitu Baden Powell yang merupakan seorang pendeta, sedangkan sang ibu memiliki nama Grace Smyth.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x