Profil dan Biodata Shayne Pattynama, Pemain Siap Bela Timnas Indonesia: Keturunan, Karier, dan Prestasi

- 22 Februari 2022, 13:00 WIB
Profil dan Biodata Shayne Pattynama pemain Timnas Indonesia dengan karier, keturunan, dan prestasi.
Profil dan Biodata Shayne Pattynama pemain Timnas Indonesia dengan karier, keturunan, dan prestasi. /Instagram.com/@s.pattynama

BERITA DIY - Ketahui profil dan biodata Shayne Pattynama pemain yang dikabarkan siap menjadi bagian dari Timnas Indonesia mulai dari keturunan, karier, dan prestasi.

Nama Shayne Pattynama menambah deretan pemain yang akan segera menjalani proses naturalisasi agar nantinya dapat menjadi bagian dari skuad Timnas Garuda Indonesia di berbagai kompetisi.

Munculnya nama Shayne Pattynama sendiri sebelumnya telah ramai diperbincangkan, khususnya dalam media sosial seperti Twitter dan Instagram pecinta sepakbola atau Timnas Indonesia.

Baca Juga: Biodata Lengkap Yati Surachman Artis Senior Masih Aktif di Dunia Hiburan: Karier, Profil, dan Instagram

Disebutkan dari berbagai sumber terkait dengan kabar Shayne Pattynama yang akan segera menjadi pemain Timnas Indonesia, bahwa proses tersebut hingga kini masih berlangsung dan akan segera menemui titik temu.

Shayne Pattynama disebutkan bahwa dirinya sudah mengonfirmasi keinginannya untuk membela Timnas Indonesia, hal ini dilakukannya dengan mengirimkan sejumlah berkas sebagai prosedur naturalisasi.

Sebelum nantinya akan resmi menjadi pemain Timnas Indonesia, alangkah lebih baiknya jika terlebih dahulu memahami mengenai profil dan biodata Shayne Pattynama lengkap dengan keturunan, karier, dan prestasi.

Baca Juga: Biografi dan Profil Robert Baden Powell, Bapak Pramuka Dunia yang Juga Pendiri Gerakan Kepanduan Internasional

Profil dan Biodata Shayne Pattynama

Terkait dengan profil dan biodata yang dimiliki oleh Shayne Pattynama memang belum banyak yang mengetahui, namun dari berbagai sumber terkait, dirinya merupakan pria yang lahir di Lelystad, Belanda pada 11 Agustus 1998.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x