Profil dan Biodata Rassya Hidayah, Agama, Pacar, Umur, Perjalanan Karier, Akun Medsos

- 21 Februari 2022, 20:35 WIB
Simak profil dan biodata Rassya Hidayah, lengkap dengan informasi mengenai agama, pacar, umur, perjalanan karir, dan akun medsos.
Simak profil dan biodata Rassya Hidayah, lengkap dengan informasi mengenai agama, pacar, umur, perjalanan karir, dan akun medsos. /Instagram.com/@rassyahidayahreal

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Rassya Hidayah, lengkap dengan informasi mengenai agama, pacar, umur, perjalanan karier, dan akun medsos.

Nama Rassya Hidayah belakangan ini sedang jadi perhatian netizen. Karirnya semakin hari semkain bersinar berkat aktingnya yang mumpuni di sinetron Dari Jendela SMP.

Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, Rassya Hidayah memerankan tokoh Indro. Karena kepiawaiannya itulah, netizen mulai mencari tahu siapa sosok Rassya Hidayah.

Baca Juga: Profil Yati Surachman, Artis Senior yang Mu

Salah satu yang menjadi perhatian para penggemarnya ialah karena Rassya Hidayah kerapkali dijodoh-jodohkan dengan rekan dalam serial yang sama, Aqeela Calista.

Selain bermain peran di serial Dari Jendela SMP, Rassya Hidayah juga tercatat pernah beradu akting dengan Reza Rahadian di film Habibie & Ainun 3 pada 2019 silam.

Lalu, siapakah sosok Rassya Hidayah sebenarnya? Simak profil dan biodata Rassya Hidayah di bawah ini.

Baca Juga: Profil Lengkap Wendy, Anggota Grup KPop Red Velvet: Asal, Pendidikan, Kemampuan Polyglot, dan Judul Lagu

1. Latar belakang keluarga

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x