Profil Wahida Muntaza Arifin, Atlet Voli Tim Jakarta Elektrik PLN: Biodata, Karier, dan Akun Instagram

- 21 Februari 2022, 09:25 WIB
Wahida Muntaza Arifin. Profil Wahida Muntaza Arifin, atlet voli pemain tim Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2022 mulai dari biodata, karier, dan akun Instagram.
Wahida Muntaza Arifin. Profil Wahida Muntaza Arifin, atlet voli pemain tim Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2022 mulai dari biodata, karier, dan akun Instagram. /Instagram @tasyawma

BERITA DIY - Ketahui profil Wahida Muntaza Arifin, atlet voli pemain tim Jakarta Elektrik PLN mulai dari biodata, karier, dan akun Instagram.

Nama Wahida Muntaza Arifin menjadi viral dan sering diperbincangkan di sosial media dalam beberapa waktu terakhir.

Banyak orang yang mulai mencari profil dan biodata wanita yang kerap di panggil Tasya ini. Pemain Jakarta Eletrik PLN di Proliga 2022 ini menarik perhatian karena permainannya yang keren dan parasnya yang cantik.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal dan Link Nonton Proliga 2022 yang Tertunda antara Jakarta Pertamina Pertamax vs Palembang BSB

Penasaran dengan profil dan biodata Wahida Muntaza Arifin? Simak selengkapnya di artikel ini.

Profil Wahida Muntaza Arifin

 

Wahida Muntaza Arifin merupakan atlet voli nasional yang lahir pada 29 Maret 1999 dari pasangan Zaenal Arifin dan Pujiati.

Kegemarannya bermain voli sudah ia tunjukkan sedari duduk di bangku sekolah dasar (SD). Tubuhnya yang mungil pun tak menghalangi gadis yang kerap disapa Tasya ini untuk tetap bermain voli. Tasya sendiri berposisi sebagai libero.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x