Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini: Ada Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Arema

- 21 Februari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal BRI Liga 1 pekan ini dan siaran langsung Indosiar laga Persib Bandung serta Derby Jawa Timur seperti Persebaya vs Arema FC.
Ilustrasi - Berikut jadwal BRI Liga 1 pekan ini dan siaran langsung Indosiar laga Persib Bandung serta Derby Jawa Timur seperti Persebaya vs Arema FC. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan BRI Liga 1 dalam pekan ini atau ke 27 akan menghadirkan berbagai pertandingan penting mulai dari Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Derby Jawa Timur Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Beberapa tim besar Indonesia dipastikan akan hadir dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan ini, salah satu laga yang akan hadir adalah seperti antara Persib Bandung yang akan menghadapi PSM Makassar.

Laga antara Persib Bandung vs PSM Makassar dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan ini merupakan salah satu laga yang mendapatkan agenda setelah sebelumnya mengalami penundaan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini 20 Februari 2022, Klasemen, Top Skor dan Link Live Streaming Indosiar

Selain laga tunda dalam jadwal BRI Liga 1 tersebut, juga akan hadir dalam pekan ini yaitu Derby Jawa Timur yang syarat akan tensi laga antara kedua tim besar yaitu Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Pertandingan yang akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC nantinya rencananya akan diselenggarakan pada tengah pekan yaitu pada Rabu 23 Februari 2022 yang akan datang.

Tak hanya kedua pertandingan tersebut yang masuk ke dalam jadwal laga BRI Liga 1 juga akan menghadirkan berbagai laga penting guna memperbaiki peringkat dalam klasemen sementara hingga sampai saat ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 20 Februari 2022 di Vidio.com

Lebih lanjut, berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan ini yang akan dimulai pada hari ini:

-Persipura Jayapura vs Madura United pada Senin 21 Februari 2022 pada pukul 20.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x