Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Jam Tayang 20.45 WIB

- 20 Februari 2022, 20:03 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Bali United serta siaran langsung BRI Liga 1 hari ini 20 Februari 2022 jam tayang 20.45 WIB dan prediksi susunan pemain ada Pratama Arhan.
Link live streaming PSIS Semarang vs Bali United serta siaran langsung BRI Liga 1 hari ini 20 Februari 2022 jam tayang 20.45 WIB dan prediksi susunan pemain ada Pratama Arhan. /Instagram.com/@psisfcofficial/

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Bali United di siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, 20 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Berlaga di Stadion Ngurah Rai Bali, ini menjadi laga pamungkas bagi Pratama Arhan untuk PSIS Semarang, yang segera bergabung ke klub J-League 2 Tokyo Verdy.

Sebelum ke J-League 2 Tokyo Verdy, pastinya Pratama Arhan akan mengerahkan segala upaya untuk memenangkan PSIS Semarang dari Bali United.

Baca Juga: Biografi dan Profil Henhen Herdiana Pemain Persib yang Diisukan Gabung Bayern Munchen

Terlebih, dalam enam laga terakhir di Liga 1, PSIS Semarang tak pernah memenangkan pertandingan.

Dragan Djukanovic, pelatih PSIS, menjelaskan jika timnya Mahesa Jenar sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Bali United.

Dragan menyadari jika Bali United sedang dalam performa baik. Berada di posisi tiga klasemen Liga 1, anak asuhan Stefano Cugurra tak pernah kalah dari tiga laga terakhir di Liga 1.

Bali United menang 1-0 dari PSS Sleman, 3-0 dari Bhayangkara FC dan 2-2 dengan PSM Makassar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri KW: Bantu Tim Putri Indonesia Raih Juara BATC 2022, Nama Asli dan Akun Instagram

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah