Tim Putri Indonesia Juara BATC 2022 di Malaysia Setelah Taklukan Korea Selatan di Partai Final

- 20 Februari 2022, 15:22 WIB
Tim Putri Juara di Badminton Asia Team Championship 2022 setelah taklukan Korea di partai final.
Tim Putri Juara di Badminton Asia Team Championship 2022 setelah taklukan Korea di partai final. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Tim Putri Juara di Badminton Asia Team Championship 2022 setelah taklukan Korea Selatan di partai final.

Dari fase semifinal Badminton Asia Team Championship 2022 tim putri Indonesia langsung menuju ke partai final tanpa keringat, setelah tim Jepang mundur dikarenakan masalah kesehatan.

Dalam pertandingan final BATC 2022 di Setia Convention Centre Selangor, Malaysia, pada Minggu 20 Februari 2022, kemenangan Indonesia dipastikan oleh pasangan Nita violina Marwah dan Lanny Tria Mayasari.

Baca Juga: Link Live Score Final BATC 2022 Indonesia Putra vs Malaysia dan Streaming Badminton Asia Team Championships

Pasangan tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 23-21 dan 21-11 atas pasangan Korea Kim Min Ji dan Park Min Jeong di partai keempat final BATC 2022.

Mereka sempat berada diposisi tertekan setelah pasangan Korea lebih dulu unggul untuk mencapai game poin, namun Nita dan Lanny berhasil menyamakan poin hingga terjadi kejar-kejaran poin.

Di game kedua final BATC 2022, Nita dan Lanny tidak memberi kesempatan bagi Kim Min dan Park Min untuk dapat mengembangkan peramainan.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Badminton Asia Team Championship 2022, Yuk Tonton Siaran Langsung Indonesia di BATC

Pada awal laga game kedua pasangan Indonesia unggul 8-0 atas ganda Korea Selatan, tempo permainan berlangsung cepat, Mereka menuntaskan perlawanan pasangan Korea dengan 21-11.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah