Link Live Streaming Final Badminton Asia Team Championship 2022, Yuk Tonton Siaran Langsung Indonesia di BATC

- 20 Februari 2022, 10:06 WIB
Link live streaming final Badminton Asia Team Championship 2022, tonton siaran langsung Tim Putri dan Putra Indonesia di babak akhir BATC.
Link live streaming final Badminton Asia Team Championship 2022, tonton siaran langsung Tim Putri dan Putra Indonesia di babak akhir BATC. /Dokumentasi PP PBSI

BERITA DIY - Simak link live streaming final Badminton Asia Team Championship 2022, tonton siaran langsung Tim Putri dan Putra Indonesia di babak akhir BATC beserta live score.

Seperti diketahui duo Indonesia baik tim Putri maupun Putra melaju ke final Badminton Asia Team Championship 2022 atau BATC, di mana babak final digelar pada hari ini.

Untuk Tim Putri Indonesia melaju ke final Badminton Asia Team Championship 2022 usai tim Jepang mengundurkan diri dengan alasan formasi pemain mereka tidak fit.

Baca Juga: Tim Putri Indonesia Lolos ke Final Badminton Asia Team Championship Tanpa Bertanding, Ini Alasannya

Informasi mundurnya Jepang diterima tim Indonesia pagi hari saat dalam perjalanan menaiki bus dari hotel menuju Setia City Convention Centre, Selangor.

Di partai final BATC Badminton Asia Team Championship 2022, tim Indonesia akan menghadapi Korea Selatan pada Minggu, 20 Februari 2022 mulai pukul 09.00 WIB.

Sementara untuk tim putra Indonesia mengamankan tiket final usai menyingkirkan Singapura meski harus bersusah payah dan berakhir dengan memenangi tiga dari dua partai yang dimainkan.

Baca Juga: Bilqis Prasista, Anak Legenda Bulu Tangkis Joko Supriyanto yang Ikut Tim BATC Indonesia, Simak Profilnya

Dengan hasil ini, Indonesia juga mencetak sejarah untuk pertama kalinya tim putra-putri lolos ke final Badminton Asia Team Championship 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah