Jadwal Badminton Asia Team Championship Tim Indonesia Hari Ini dan Link Live Streaming BATC 2022

- 16 Februari 2022, 07:12 WIB
Pasangan Badminton Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Simak jadwal Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 tim Indonesia hari ini 16 Februari dan link live streaming pertandingan.
Pasangan Badminton Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Simak jadwal Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 tim Indonesia hari ini 16 Februari dan link live streaming pertandingan. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 tim Indonesia hari ini dan link live streaming.

Ajang Badminton Asia Team Championship 2022 sudah dimulai pada Selasa, 15 Februari 2022. Tim Indonesia baik putra dan putri sudah melakoni pertandingan perdananya kemarin.

Tim putri Indonesia yang dikomandoi Gregoria Mariska Tunjung berhasil menaklukkan Hongkong dengan skor meyakinkan 4-1.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship 2022 Tim Indonesia, Link Live Streaming BATC, dan Lawan Indonesia

Gregoria, Putri KW, Lanny Tria/Jesita Putri, dan Stephanie Widjaja berhasil menyumbangkan poin untuk Indonesia. Sementara ganda putri Febriana/Amalia harus kalah dari ganda Hongkong dalam pertarungan ketat tiga game.

Hasil itu membuat Indonesia sementara ini menduduki puncak grup Z,

Sektor putra, skor identik juga berhasil diraih kala melawan Hongkong, 4-1. Selain skor dan lawan yang sama dengan tim putri, kekalahan tim Indonesia juga datang dari sektor ganda pertama. Pramudya/Yeremia gagal meraih poin setelah juga bertarung dalam tiga game yang sangat ketat.

Baca Juga: Profil Greysia Polii, Ganda Putri Indonesia Peraih Emas Olimpiade Bersama Apryani Rahayu

Namun kegagalan itu berhasil diperbaiki oleh pemain lain. Chico Aura, Ichsan Leonardo, Leo Rolly/Daniel Marthin, dan Christian Adinata berhasil menyumbang poin dan menempatkan Indonesia di posisi puncak sementara grup A.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah