Jadwal Badminton Asia Team Championship 2022 Tim Indonesia, Link Live Streaming BATC, dan Lawan Indonesia

- 15 Februari 2022, 07:00 WIB
Berikut jadwal Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 tim Indonesia, link live streaming, dan lawan Indonesia hari ini.
Berikut jadwal Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 tim Indonesia, link live streaming, dan lawan Indonesia hari ini. /BAM/

BERITA DIY - Simak jadwal Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 tim Indonesia, link live streaming hari ini, dan lawan Indonesia.

Ajang Badminton Asia Team Championship 2022 akan dimulai hari ini, Selasa, 15 Februari 2022 di Shah Alam, Malaysia. Delapan tim putra dan tujuh tim putri siap bersaing meraih gelar juara tak terkecuali tim Indonesia.

Indonesia menurunkan tim putra dan putri di ajang ini. Menariknya, PBSI menurunkan para pemain muda untuk menambah pengalaman para pemain di ajang Internasional.

Baca Juga: Jadwal TERBARU Piala AFF U23 2022 Usai Indonesia Undur Diri Dari Grup B: Partai Pembuka Malaysia vs Myanmar

Baca Juga: Ranking Badminton BWF Terbaru, Marcus-Kevin dan Wakil-wakil Indonesia di Ranking Berapa?

Sebut saja di tim putra, terdapat nama juara dunia junior 2019, Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando. Sementara di tim putri terdapat tungga putri masa depan, Putri Kusuma Wardhani.

Pada kejuaraan Badminton Asia Team Championship 2022, tim putra Indonesia datang dengan status juara bertahan. Tak tanggung-tanggung, Indonesia menjadi juara dalam tiga edisi berturut-turut (2016, 2018, dan 2020).

Sebagai informasi, semifinalis ajang ini berhak mendapatkan tiket Thomas dan Uber Cup. Indonesia yang menjadi juara bertahan Thomas Cup sendiri sudah otomatis lolos. Alasan itulah yang membuat PBSI memilih menurunkan para pemain muda.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 25 14-16 Februari 2022 Mainkan Arema, PSS, Persija, Persebaya Lengkap Jam Tayang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x