Link Streaming MNCTV Badminton Indonesia Masters 2021 dan Jadwal Main Wakil Indonesia: Ahsan-Hendra

- 17 November 2021, 11:00 WIB
Link streaming MNCTV badminton Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan jadwal main Indonesia, ada Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.
Link streaming MNCTV badminton Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan jadwal main Indonesia, ada Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. /Instagram/@officialmnctv

BERITA DIY - Link live streaming MNCTV Daihatsu Indonesia Masters 2021 hari ini Rabu 17 November 2021 dan jadwal main wakil Indonesia.

Hari ini MNCTV masih akan menyiarkan pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2021. Namun selain MNCTV, Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya di iNews TV, Usee TV, streaming RCTI+ dan Vision+. Simak link live streaming dan jadwal main pemain Indonesia di artikel ini.

The Daddies, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan bermain hari ini dengan mleawan ganda Prancis, Toma Junior Popov/Christo Popov.

Baca Juga: Belanda Lengkapi 10 Negara Eropa Lolos ke Piala Dunia, Ini Daftar Lengkapnya

Ganda putra Indonesia yang lain, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berdeul dengan ganda Taipei Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sementara tiga tunggal putra terbaik Indonesia akan mengawali perjuangannya hari ini. Juara bertahan Daihatsu Indonesia Masters, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Kunlavut Vitidsarn, wakil Thailand. 

Peraih medali emas Asian Games, Jonatan Christie akan bermain juga melawan pemain Thailand, Sitthikom, dan Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi Sai Praneeth dari India.

Baca Juga: Jadwal Badminton Daihatsu Indonesia Masters 2021 Hari Ini dan Link Live Streaming MNCTV Pemain Indonesia

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti akan melawan ganda India, Dhruv Kapila/Sikki Redy, sementara Hafizh Faizal/Gloria Emanuelle juga akan beradu taktik dan strategi dengan pemain India, Sumeet Reddy/Ashwini Ponnappa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x