Link Live Streaming Indosiar Timnas INDONESIA vs Afghanistan, Malam Ini Selasa, 16 November 2021

- 16 November 2021, 19:30 WIB
Link live streaming Indosiar, Timnas Indonesia vs Afghanistan, malam ini Selasa 16 November 2021 pukul 21:00 WIB.
Link live streaming Indosiar, Timnas Indonesia vs Afghanistan, malam ini Selasa 16 November 2021 pukul 21:00 WIB. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming SCTV Timnas Indonesia vs Afghanistan, Friendly Match  malam ini, Selasa, 16 November 2021 tersedia di sini.

Malam ini, mulai pukul 21:00 WIB, Timnas Indonesia akan melawan Afgahnistan dalam laga persahabatan sekaligsu persiapan jelang Piala AFF 2020 Desember mendatang.

Pertandingan ini akan dihelat di Gloria Stadium, Antalya, Turki dan siaran langsung bisa ditonton via link live streaming Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liga 2 Semen Padang vs PSMS Medan Link Live Streaming di Indosiar Hari Ini, 16 November 2021

 

 

 

Persiapan matang sudah dilakukan anak asuh Shin Tae-yong dalam menghadapi Afghanistan malam ini. Pada pertandingan kali ini, bek asal Ipswich Town, Elkan Baggot dipastikan sudah siap kembali membela timnas Indonesia. Elkan Baggot juga baru saja mendapatkan E-KTP Indonesia dari Dukcapil Kemendagri.

“Senang akhirnya bisa kembali bersama Timnas, sekitar satu tahun saya tidak bergabung di sini, jadi saya sangat senang bisa kembali. Bersyukur atas kesempatannya bisa bersama Timnas Senior. Dan berada di sini, di Turki sangat menyenangkan, fasilitasnya sangat bagus, cuacanya bagus, jadi seperti pemusatan latihan dengan cuaca panas bagi saya, berbeda dengan di Inggris,” ungkap Elkan dikutip BERITA DIY dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x