Link dan Cara Beli Tiket Final Persib Bandung vs Madura United Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 

- 23 Mei 2024, 11:55 WIB
Link dan cara beli tiket final Persib Bandung vs Madura United di Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Cek selengkapnya di sini.
Link dan cara beli tiket final Persib Bandung vs Madura United di Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Cek selengkapnya di sini. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut ini adalah link dan cara beli tiket final Persib Bandung vs Madura United di Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. 

Tinggal menghitung hari saja untuk menuju final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Final ajang tersebut akan diselenggarakan dalam 2 leg pertandingan. 

Pada leg pertama final tersebut akan mempertemukan Persib Bandung vs Madura United. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Minggu, 26 Mei 2024 pada pukul 19.00 WIB. 

Final leg pertama ini, tim julukan Maung Bandung yang akan menjadi tuan rumah. Pertandingan tersebut akan bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Persib Bandung vs Madura United Final Championship Series Liga 1, Cek Harganya

Penonton bahkan bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung. Pasalnya, diketahui lewat akun Instagram resmi Persib Bandung, bahwa penjualan tiket sudah dibuka mulai hari ini Kamis, 23 Mei 2024. 

Hari ini, dibuka penjualan tiket kategori Presale dan dapatkan diskon sebesar 10 persen bagi yang sudah membeli minimal satu tiket pertandingan Persib. 

Lewat akun Instagram tersebut juga diketahui bahwa, untuk bisa membeli tiket pertandingan final Persib Bandung vs Madura United ini lewat PERSIB App. 

Bagi yang belum mengunduh aplikasi tersebut, bisa diunduh lewat App Store bagi pengguna iOS. Sedangkan para pengguna android bisa mengunduhnya lewat Play Store. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah