Link Live Streaming Siaran Langsung Sporting Lisbon vs Manchester City UCL Liga Champions 16 Februari 2022

- 15 Februari 2022, 23:55 WIB
Link live streaming pertandingan Sporting Lisbon vs Manchester City UCL Liga Champions Rabu, 16 Februari 2022.
Link live streaming pertandingan Sporting Lisbon vs Manchester City UCL Liga Champions Rabu, 16 Februari 2022. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming pertandingan Sporting Lisbon vs Manchester City UCL Liga Champions Rabu, 16 Februari 2022.

Pertandingan UCL malam ini mempertemukan Sporting Lisbon vs Manchester City di UCL Liga Champions yang dijadwalkan bermain di Estadio Jose Alvalade.

Dalam jadwal UCl Liga Champions Sporting Lisbon bertemu dengan lawan Manchester City akan diselenggarakan Rabu 15 Februari 2022 dan disaksikan streaming.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini dan Siaran Langsung: Ada Liga Champions UCL dan Pertandingan BRI Liga 1

Laga UCL Liga Champions Sporting Lisbon vs Manchester City juga bisa disaksikan secara live streaming melalui link Vidio.com pukul 03:00 WIB.

Sporting Lisbon yang lolos ke 16 besar UCL Liga Champions dengan status runer up grup C akan melawan Manchester City malam ini.

Saat melawan Manchester City nanti di UCl Liga Champions Sporting Lisbon akan mengerahkan seluruh kekuatannya karena harus bekerja lebih keras saat melawan Manchester City.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Malam Ini: Super BIG MATCH! PSG vs Real Madrid Live di SCTV

Sementara Manchester City saat bertandang ke Sporting Lisbon tengah berada dalam tren positif dan kepercayaan diri yang tinggi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x