Jadwal Terbaru Pertandingan 16 Besar Liga Champions UCL 2021 Usai Drawing Ulang, MU Bersua Atletico Madrid

- 14 Desember 2021, 19:40 WIB
Trofi Liga Champions UEFA.  Jadwal drawing dan jadwal pertandingan babak 16 besar UEFA Liga Champions UCL 2021/2022.
Trofi Liga Champions UEFA. Jadwal drawing dan jadwal pertandingan babak 16 besar UEFA Liga Champions UCL 2021/2022. /Twitter.com/@BRFootball

BERITA DIY - Jadwal drawing atau pengundian UEFA Liga Champions 2021 (UCL) telah dilakukan ulang usai menimbulkan kontra. Hasilnya sudah keluar akan main Manchester United kontra Altetico Madrid di UCL musim 2021/22.

Sebetulnya drawing 16 besar Liga Champions awal digelar dilakukan pada Senin, 13 Desember 2021 pukul 18.00 di markas UEFA, Nyon, Swiss. Namun hasil awal ini dibatalkan dan dijadwalkan ulang pada Senin malam pukul 21.00 WIB.

Batalnya drawing pertama dikarenakan kesalahan teknis, dalam aturan EUFA tidak boleh ada tim yang pernah satu grup dan berasal dari negara yang sama bertemu di babak 16 besar.

Baca Juga: Alasan dan Penyebab Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa UCL Diulang: Laga MU vs PSG Batal Digelar!

Sedangkan hasil drawing awal dalam pot calon lawan Villarreal ada nama Manchester United. Masuknya MU tentu menimbulkan kontroversi mengingat keduanya berasal dari Grup F.

Hasil setelah dilakukan drawing ulang tak kalah seru dari sebelumnya yang membatalkan pertemuan PSG vs MU. Bakal hadir FC Salzburg vs Bayern Munich dan bigmatch Inter Milan vs Liverpool.

Lainnya, hasil drawing terbaru juga menyua Benefica dengan Ajax Amsterdam, menyusul Chelsea kontra dengan Lille, hasil yang sama seperti undian sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Resmi Babak 16 Besar Liga Champions Eropa UCL 2021-2022: Batal Jumpa PSG, MU Tantang Atletico Madrid

Manchester United yang sebelumnya dipermasalahkan bakal menghadapi Atletico Madrid usai diundi ulang. Juventus bakal bertemu Villarreal. Sementara PSG akan bertemu Real Madrid.

Di bawah ini adalah jadwal resmi pertandingan babak 16 besar Liga Champions UCL 2021/2022 usai dilakukan drawing ulang:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah