Jadwal Bola Malam Ini dan Siaran Langsung: Ada Liga Champions UCL dan Pertandingan BRI Liga 1

- 15 Februari 2022, 10:00 WIB
ILUSTRASI - Jadwal siaran langsung pertandingan bola malam ini Liga Champions UCL dan BRI Liga 1.
ILUSTRASI - Jadwal siaran langsung pertandingan bola malam ini Liga Champions UCL dan BRI Liga 1. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Deretan jadwal bola malam ini dan siaran langsung dari Liga Champions UCL serta pertandingan BRI Liga 1 dapat diketahui melalui artikel ini.

Sejumlah jadwal pertandingan dipastikan akan berlangsung dalam gelaran Liga Champions UCL dan BRI Liga 1 yang akan kembali menyajikan berbagai laga penting pada hari ini.

Dalam jadwal yang telah resmi rilis, diketahui bahwa pertandingan BRI Liga 1 akan mulai berlangsung pukul 15.15 WIB. Sedangkan partai dalam Liga Champions atau UCL sendiri akan mulai kick off pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Persija Jakarta Malam Ini 14 Februari 2022, dan Prediksi Pemain

Pada jadwal BRI Liga 1, terdapat 3 pertandingan penting yang akan mempertemukan tim-tim besar seperti adanya PSM Makassar, Arema FC, dan Persib Bandung yang akan memainkan pekan ke 25.

Sedangkan laga menarik akan dipertandingkan dalam jadwal Liga Champions atau UCL yang akan menghadirkan 2 pertandinga, seperti pertemuan antara PSG vs Real Madrid dan juga Sporting Lisbon vs Manchester City.

Sejumlah pertandingan yang akan berlangsung dalam BRI Liga 1 maupun Liga Champions UCL tersebut nantinya dapat dinikmati dengan menggunakan siaran langsung yang dapat diakses menggunakan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1 Hari ini

Lebih lanjut, pada gelaran Liga 1 dapat diketahui bahwa sejumlah tim akan saling bertemu guna memperebutkan poin penuh agar nantinya dapat memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Salah satu laga yang akan berlangsung adalah Arema FC vs Persita Tangerang. Tim Singo Edan membutuhkan poin penuh untuk dapat bertahan di puncak klsemen, namun Pendekar Cisadane juga mengincar 3 angka untuk memperbaiki peringkat.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x