Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Siaran Langsung di Indosiar Malam ini

- 14 Februari 2022, 19:50 WIB
Link live streaming, prediksi, head to head, susunan pemain Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, siaran langsung di Indosiar malam ini.
Link live streaming, prediksi, head to head, susunan pemain Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, siaran langsung di Indosiar malam ini. /Instagram.com/@officialpersebaya

 

BERITA DIY - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, siaran langsung di Indosiar malam ini tersedia di sini.

BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-25 akan menyajikan pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta pada Minggu, 14 Januari 2022.

Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta di BRI Liga 1 pekan ke-25 ini pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 Senin 14 Februari 2022 Tayang di Indosiar

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan direncanakan akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com.

Link live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta tersedia di Berita DIY pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persipura Jayapura BRI Liga 1: Duel Zona Degradasi

Persebaya Surabaya diprediksi akan mengusung misi memboyong tiga poin, setelah tiga kali tak membuahkan kemenangan di lima pertandingan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x