Link Live Streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 Senin 14 Februari 2022 Tayang di Indosiar

- 14 Februari 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 14 Februari 2022 antara Madura United melawan Persiraja ayang di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 14 Februari 2022 antara Madura United melawan Persiraja ayang di Indosiar. /Unplash/ Daniel Norin

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 14 Februari 2022 antara Madura United melawan Persiraja Banda Aceh (Persiraja) tayang di Indosiar.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga antara Madura United melawan Persiraja Banda Aceh (Persiraja).

Pertandingan Big Match antara pasukan Laskar Sapeh Kerrap melawan pasukan Laskar Rencong akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar serta di mulai pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MDL Season 5 Week 1 Hari Ini, Senin, 14 Februari 2022, EVOS Icon Langsung Ketemu GPX

Dikutip dari akun Instagram @maduraunited.fc, tim dengan julukuan Laskar Sapeh Kerrap ini telah melakukan persiapan untuk pertandingan malam nanti melawan Persiraja.

Meski pun dua pertandingan sebelumnya ditunda, hal tersebut membuat Madura United percaya diri untuk pertadingan malam nanti.

"Karena ada 2 pertandingan ditunda, kami memiliki waktu persiapan yang cukup baik setelah terkena badai Covid19.", Coach Fabio.

Baca Juga: Link Live Streaming Espanyol vs Barcelona Liga Spanyol Dini Hari Nanti, Jadwal LaLiga, Line Up, dan H2H

"Saya pribadi dan rekan-rekan sudah siap. Insya Allah semoga kami bisa bermain full team dengan tetap menunggu hasil tes PCR. Kami sudah mengikuti instruksi pelatih dan semoga besok mampu meraih 3 poin.", Bayu Gatra.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x