Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Persija Jakarta Malam Ini 14 Februari 2022, dan Prediksi Pemain

- 14 Februari 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persija Jakarta malam ini 14 Februari 2022, dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi - Link live streaming BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persija Jakarta malam ini 14 Februari 2022, dan prediksi susunan pemain. /Unplash/ Daniel Norin

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persija Jakarta malam ini 14 Februari 2022, dan prediksi susunan pemain.

BRI Liga 1 malam ini akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang dijadwalkan bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Selain itu pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 juga bisa disaksikan langsung di Indosiar atau streaming melalui link Vidio.com pukul 20:45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 Senin 14 Februari 2022 Tayang di Indosiar

Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta malam ini di BRI Liga 1 diprediksi akan menjadi salah satu laga yang ramai.

Mengingat, kedua tim Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta merupakan dua di antara klub besar di BRI Liga 1 yang tentu memiliki gengsi tinggi saat berhadapan malam ini.

Terlebih Persebaya Surabaya yang gagal meraih kemenangan dalam 3 pertandingan terakhirnya, memiliki keinginan kuat untuk menang melawan Persija di BRI Liga 1 malam ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 25 14-16 Februari 2022 Mainkan Arema, PSS, Persija, Persebaya Lengkap Jam Tayang

Tidak hanya itu, Persebaya memerlukan 3 poin pada laga malam ini melawan Persija Jakarta untuk terus menjaga klasmen untuk masuk kandidat juara BRI Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x