Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang, BRI Liga 1: Susunan Line Up Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 14 Februari 2022, 14:00 WIB
Prediksi skor Persib Bandung vs PSIS Semarang H2H dan line up pemain lengkap dengan link live streaming.
Prediksi skor Persib Bandung vs PSIS Semarang H2H dan line up pemain lengkap dengan link live streaming. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Inilah prediksi laga Persib Bandung vs PSIS Semarang berdasarkan perkiraan susunan line up pemain dan H2H lengkap dengan link live streaming.

Partai penting kembali akan digelar dalam perhelatan kompetisi BRI Liga 1, kali ini akan mempertemukan dua tim besar yaitu Persib Bandung yang dijadwalkan akan menghadapi PSIS Semarang.

Laga yang akan mempertemukan Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang tersebut rencananya akan digelar pada Selasa 15 Februari 2022 mulai pukul 20.45 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga: Link Live Streaming Newcastle vs Aston Villa di TV Online Mola TV Malam Hari Ini, Prediksi Line Up, Skor H2H

Pertandingan yang akan melibatkan Persib Bandung dengan PSIS Semarang ini tentunya memiliki prediksi bahwa laga 90 menit akan berjalan dengan ketat dan menarik untuk diikuti oleh para penggemarnya.

Pasalnya kedua tim baik Persib Bandung maupun PSIS Semarang memiliki prediksi akan sama-sama berupaya meraih poin penuh, hal ini agar dapat memperbaiki peringkat pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Oleh sebab itu, sebelum nantinya menyaksikan laga, berikut merupakan prediksi yang akan diberikan dalam laga Persib Bandung vs PSIS Semarang berdasarkan pada rekor pertandingan atau H2H dan perkiraan susunan pemain.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Sampdoria SERIE A Malam Ini di TV Online dan Prediksi Line Up

Rekor Pertandingan atau H2H Persib Bandung vs PSIS Semarang

Persib Bandung dengan PSIS Semarang telah memiliki sejarah rekor pertandingan yang panjang dalam kompetisi di Indonesia baik dari waktu perserikatan hingga kini di era BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah