Jadwal Persebaya vs Persija BRI Liga 1: Prediksi, Head to Head, 2 Link Live Streaming Indosiar dan TV Online

- 13 Februari 2022, 16:08 WIB
Simak jadwal Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta laga BRI Liga 1 2022 Indonesia lengkap dengan prediksi susunan pemain, head to head 5 pertemuan terakhir, dan live streaming di Indosiar.
Simak jadwal Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta laga BRI Liga 1 2022 Indonesia lengkap dengan prediksi susunan pemain, head to head 5 pertemuan terakhir, dan live streaming di Indosiar. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Jadwal Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, lengkap dengan prediksi susunan pemain, head to head lima pertandingan terakhir, dan link live streaming di Indosiar.

Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia pekan ke-25 akan mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin, 14 Februari 2022.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta akan disiarkan Senin malam pukul 20.45 WIB, live di Indosiar.

Baca Juga: Persik Vs Persela: Prediksi, Jadwal Main, Link Live Streaming, hingga Disiarkan di TV Mana

Kedua tim memiliki misi yang berbeda, Persebaya ingin terus berada di empat besar dan menjaga jarak poin dengan sang pemuncak klasemen sementara Arema FC.

Pada laga terakhir tim Bajul Ijo harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang melawan tim Jawa Timur lainnya, Persela Lamongan.

Hasil imbang tersebut membuat Persebaya kini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 44 poin dari 24 pertandingan.

Baca Juga: Liga Italia: Napoli vs Inter Milan, Link Streaming, Prediksi, H2H, Line Up, Perebutan Mahkota Capolista

Sementara Persija berambisi memenangkan pertandingan agar memangkas poin dengan Borneo FC di peringkat ke-5.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x