Liga Italia: Napoli vs Inter Milan, Link Streaming, Prediksi, H2H, Line Up, Perebutan Mahkota Capolista

- 12 Februari 2022, 23:30 WIB
Jadwal Liga Italia malam ini akan menampilkan pertandingan Napoli vs Inter Milan yang tersaji dalam tayangan link live streaming.
Jadwal Liga Italia malam ini akan menampilkan pertandingan Napoli vs Inter Milan yang tersaji dalam tayangan link live streaming. /Pixabay.com/@Pexels

BERITA DIY - Jadwal Liga Italia malam ini akan menampilkan pertandingan Napoli vs Inter Milan yang tersaji dalam tayangan link live streaming.

Napoli akan menjamu Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia pada malam nanti WIB menjelang pergantian hari, Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 00.00 WIB.

Pertandingan ini memang hanya pertandingan lanjutan liga pada umumnya. Namun, pemenang dari duel malam nanti dipastikan akan naik ke posisi pertama klasemen.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Premier League, Serie A Liga Italia, hingga LaLiga Spanyol: Ada MU dan Real Madrid

Saat ini, Napoli bertengger di peringkat ke-2 dengan perolehan 52 poin, hanya selisih satu poin saja dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Apalagi, duel malam nanti sebenarnya tak hanya mempertemukan Nerazzuri dengan Napoli saja, melainkan juga ada turut campur AC Milan di dalamnya.

Bagaimana tidak, tetangga kota Inter Milan tersebut berada di peringkat ke-3 dengan jumlah koleksi poin yang sama identik dengan Napoli.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Southampton Liga Inggris Hari Ini 12 Februari 2022 di TV Mana?

Dengan begitu, kekalahan akan jadi barang haram bagi tim tuan rumah karena selain gagal naik ke puncak, Napoli membuka peluang besar kepada AC Milan untuk mengkudetanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x