Jadwal Liga 1 Hari Ini 12 Februari 2022 Ada Bali United dan Bhayangkara FC, Lengkap dengan Link Live Streaming

- 12 Februari 2022, 08:05 WIB
Pekan ke-24 pada Liga 1 hari ini 12 Februari 2022 ada Bali United dan Bhayangkara FC, lengkap dengan link live streaming.
Pekan ke-24 pada Liga 1 hari ini 12 Februari 2022 ada Bali United dan Bhayangkara FC, lengkap dengan link live streaming. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 12 Februari 2022. Dalam laga ini, PT LIB menjadwalkan satu pertandingan antara Bali United Vs Bhayangkara FC.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, yang akan disiarkan secara langsung pada 18.00 WIB di Indosiar atau Vidio.com.

Pertandingan Liga 1 hari ini akan berjalan alot. Bhayangkara FC diperkirakan akan menurunkan kekuatan penuh untuk merebut puncak klasemen. Memanfaatkan hasil imbang yang dipetik oleh Arema pada Kamis 9 Februari 2022 kemarin.

Baca Juga: Link Live Streaming Tes Pramusim MotoGP Sirkuit Mandalika Hari Ini, Hasil Tes, dan Jadwal Balapan Musim 2022

Tim yang dijuluki The Guardian mengemas 49 poin dari 23 laga sebelumnya. Poin ini sama dengan Singo Edan, tetapi sudah menjalankan 24 partai.

Dengan merebut kemenangan dalam pertandingan hari ini, Bhayangkara bisa merebut kembali puncak klasemen.

Sedangkan Bali United tidak akan tinggal dia, diprediksi tidak akan menyerahkan pertandingan ini begitu saja. Serdadu Tridatu sedangkan mengamankan posisi ke-3 klasemen BRI Liga Indonesia.

Serdadu Tridatu saat ini mengantongi 45 angka dari 23 laga. Dengan memetik poin penuh dalam pertandingan ini menjadi asa untuk semakin mendekat ke puncak klasemen ini.

Baca Juga: Profil Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung yang Tuai Pujian: Biodata, Karier, dan Tinggi Badan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x