Link Live Streaming PSS vs Persib BRI Liga 1 Tayang di Indosiar Malam Ini, Misi Wander Luiz Bersama Super Elja

- 11 Februari 2022, 19:30 WIB
Link live streaming antara PSS vs Persib BRI Liga 1 tayang di Indosiar malam ini, misi Wander Luiz bersama Super Elja tidak berjalan mudah.
Link live streaming antara PSS vs Persib BRI Liga 1 tayang di Indosiar malam ini, misi Wander Luiz bersama Super Elja tidak berjalan mudah. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY – Simak link live streaming BRI Liga 1 antara PSS Sleman melawan Persib Bandung yang akan disiarkan di Indosiar dan live streaming vidio.com.

PSS Sleman akan menantang Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-24 yang akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Laga seru antara PSS Sleman melawan Persib Bandung rencananya akan dilaksanakan pada Jumat 11 Februari 2022 jam 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris Tayang Malam Ini di TV Online

Super Elja, julukan tim PSS Sleman kini berada di peringkat yang ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 28 poin dari 23 pertandingan.

Super Elja bertekad membalaskan kekalahan 2-4 dari Persib Bandung di putaran pertama musim ini. Saat itu Wander Luiz menyumbangkan dua golnya untuk Persib Bandung.

Wander Luiz merupakan pemain asal Brasil yang kini berlabuh Persib Bandung ke PSS Sleman pada putaran kedua. Ia siap membantu mewujudkan misi Super Elja dan membobol gawang mantan timnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Leicerter City, Siaran Langsung Liga Utama Inggris di Mola TV Pukul 02.45 WIB

Di kubu lawan, Persib Bandung yang memiliki julukan Maung Bandung saat ini di peringkat ke-5 klasemen sementara dari 22 pertandingan mampu mengumpulkan 43 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x