Link Live Streaming BRI Liga 1: Persela vs Persebaya di Indosiar Malam Ini, Mantan Pemain Bajul Ijo Siap Main

- 10 Februari 2022, 19:30 WIB
Link live streaming BRI Liga 1: Persela vs Persebaya tayang di Indosiar malam ini, mantan pemain Baju Ijo siap bermain membela Persela.
Link live streaming BRI Liga 1: Persela vs Persebaya tayang di Indosiar malam ini, mantan pemain Baju Ijo siap bermain membela Persela. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY – Simak berikut link live streaming laga seru BRI Liga 1 antara Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya yang akan disiarkan di Indosiar dan live streaming vidio.com.

Persela Lamongan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan BRI Liga 1 pada pekan yang ke-24 akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

Duel seru tim asal Jawa Timur antara Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya rencananya akan diselenggarakan pada Kamis, 10 Februari 2020 jam 20.45 WIB malam ini.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Coppa Italia 2022 Inter Milan vs AC Milan, Derbi Dellamadonina

Bajul Ijo, julukan untuk tim Persebaya Surabaya kini berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan 43 poin dari 23 laga yang telah dijalani.

Baju Ijo pada dua laga terakhir gagal meraih kemenangan, pertama harus mengalami kekalah 0-2 dari Persipura Jayapura dan bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang.

Anak asuh Aji Santoso kemungkinan mengambil inisiatif serangan dari awal pertandingan agar mampu mengamankan tiga poin dan memangkas jarak dengan klasmen atas.

Di sisi lawan, Persela Lamongan kini masih tertahan zona degradasi di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 18 poin dari 23 laga.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: Persipura Jayapura vs Persik Kediri

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah