Link Live Streaming AC Milan vs Lazio, Perempat Final Coppa Italia Malam Ini: Siaran Langsung Pukul 03.00 WIB

- 9 Februari 2022, 23:45 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming AC Milan vs Lazio siaran langsung Perempat Final Coppa Italia malam ini.
ILUSTRASI - Ini link live streaming AC Milan vs Lazio siaran langsung Perempat Final Coppa Italia malam ini. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY - Pakai link live streaming AC Milan vs Lazio dalam rangka Perempat Final Coppa Italia yang akan berlangsung malam ini melalui siaran langsung yang dapat disaksikan oleh penggemar kedua kesebelasang.

Laga antara AC Milan vs Lazio pada ajang Perempat Final Coppa Italia rencananya akan diselenggarakan di Stadion San Siro markas Rossonerri dan akan memulai kick off tepat pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan yang akan mempertemukan AC Milan menghadapi tamu dari ibu kota Italia yaitu Lazio ini rencananya dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI atau melalui link live streaming.

Baca Juga: Prediksi Persija vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini, Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming Indosiar

Partai antara AC Milan vs Lazio menjadi pertandingan yang penting bagi kedua kesebelasan yang sedang dalam performa terbaiknya di liga domestik yaitu Serie A Liga hingga pekan ke 24 berakhir beberapa waktu yang lalu.

Sang tuan rumah yaitu AC Milan sedang dalam kepercayaan tinggi setelah mampu memenangkan Derby Della Madonina. Sementara Lazio juga optimis setelah menggunduli Fiorentina di pekan terakhirnya.

Untuk menentukan prediksi yang akan terjadi dalam laga AC Milan vs Lazio pada malam ini maka dapat dilakukan berdasarkan pada rekor pertemuan atau H2H serta perkiraan susunan pemain atau line up yang akan diturunkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan Prediksi EPL Rabu, 9 Februari Dini Hari

Melihat pada sisi rekor pertemuan yang menghadirkan antara AC Milan dengan Lazio keduanya memiliki rekor H2H yang cukup panjang. Namun dalam 5 pertandingan terakhir, dapat diketahui bahwa AC Milan masih lebih dominan.

Berikut merupakan rincian rekor pertandingan atau H2H yang mempertemukan antara AC Milan berhadapan dengan Lazio dalam 5 laga terakhir yang dilakoninya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x