Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: Persipura Jayapura vs Persik Kediri

- 10 Februari 2022, 14:11 WIB
Persipura Jayapura vs Persik Kediri hari ini, Kamis, 10 Ferbuari 2022 bisa disaksikan di link live streaming Vidio.
Persipura Jayapura vs Persik Kediri hari ini, Kamis, 10 Ferbuari 2022 bisa disaksikan di link live streaming Vidio. /Tangkapan layar: Instagram.com/@persipurajayapura1963

BERITA DIY - Simak link live streaming BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 10 Februari 2022 antara Persipura Jayapura vs Persik Kediri.

Lanjuran BRI Liga 1 akan tersaji hari ini. Salah satu pertandingan akan menampilkan kesebelasan Persipura Jayapura dan Persik Kediri.

Kedua tim baik itu Persipura Jayapura dan Persik Kediri masih belum beranjak dari klasemen bawah BRI Liga 1. Sehingga kesebelasan berambisi untuk memperoleh 3 poin guna menjauhkan dari zona degradasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dusan Vlahovic Stiker Juventus Rp 1,1 Triliun, Alasan Pilih Nomor 7 Warisan Ronaldo di Juve

Tim tuan rumah Persipura Jayapura baru mengoleksi 21 poin dari 22 pertandingan yang telah dijalani. Klub asal tanah Papua itu hanya menang 5 kali. Sementara sisa 6 laga berakhir dengan seri dan 11 harus menanggung kekalahan.

Dalam lima pertandingan terakhir, Mutiara Hitam menang dan seri masing-masing 2 kali sementara 1 lainnya harus kehilangan 3 poin.

Prdouktivitas dan sisi pertahanan Persipura menjadi catatan serius. Pasalnya, klub yang berbasis di Stadion Mandala tersebut kebobolan 29 gol dan hanya memasukkan 19 gol ke jala lawan. Sehingga selisih gol terhitung minus 10.

Baca Juga: Profil Ronald Araujo Pemain Barcelona yang Tampil Apik Lawan Atletico Madrid: Karier, Biodata, dan Tinggi

Sisi lain Persik Kediri lebih baik dari lawannya meskipun tak berbeda jauh. Risna Prahalabenta dan rekan-rekan mengumpulkan 26 poin dari 23 bentrok di Liga 1 musim ini.

Armada Javie Roca mengalami 6 kali kemenangan, 8 kali seri, dan 9 kali kekalahan. Sementara selisih gol yang dicetak klub masih berada pada minus 4 gol.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah