Liga Inggris: Wolves vs Arsenal, Link Streaming, H2H, Prediksi, Line Up, 11 Februari 2022 Dini Hari WIB

- 10 Februari 2022, 23:10 WIB
Wolves akan berhadapan dengan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Jumat, 11 Februari 2022 pukul 02.45 WIB dini hari nanti.
Wolves akan berhadapan dengan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Jumat, 11 Februari 2022 pukul 02.45 WIB dini hari nanti. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Wolves akan berhadapan dengan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Jumat, 11 Februari 2022 pukul 02.45 WIB dini hari nanti live streaming di Mola TV.

Laga yang berlangsung di Stadion Molineux, kandang Wolves, itu akan jadi medan perjuangan The Gunners untuk menyamai koleksi poin pesaingnya, Manchester United.

Seperti diketahui, Arsenal saat ini bertengger kokoh di posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 36 poin, selisih 3 poin dengan anak-anak asuh Ralf Rangnick.

Baca Juga: Link Live Streaming Premier League Malam Ini Ada Liverpool dan Arsenal, Lengkap dengan Klasemen Liga Inggris

Dengan begitu, jika Alexander Lacazette dan kawan-kawan mampu menang atas Wolves, maka Arsenal tak cuma menyamai poin MU di rank ke-5, tetapi juga memperkecil jarak dengan West Ham yang berada di peringkat ke-4.

Lebih seru, Wolves juga tak mau serta merta memberikan poin kepada pasukan Mikel Arteta begitu saja. Pasalnya, Daniel Podance dan kolega hanya memiliki selisih 2 poin saja dengan Arsenal dan kini berada di rank ke-8.

Karena itu, Wolves harus mampu mempertahankan 3 poin penting di kandang sendiri jika ingin menggusur Arsenal dari "tahta"-nya di peringkat ke-6.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan Prediksi EPL Rabu, 9 Februari Dini Hari

Usai libur hampir 2 minggu, Arsenal harus kembali bertanding di EPL dengan tekanan yang cukup berat. Apalagi, modal The Gunners di 5 laga terakhir juga sangat buruk.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah