Siaran Langsung PSS Sleman vs Persib Bandung di Jadwal BRI Liga 1 Ditunda? Ini Link Live Streaming TV Gratis

- 10 Februari 2022, 19:30 WIB
PSS Sleman vs Persib Bandung di siaran langsung Indosiar Jumat, 11 Februari 2022 ditunda? Berikut prediksi susunan pemain dan link live streaming Vidio.com.
PSS Sleman vs Persib Bandung di siaran langsung Indosiar Jumat, 11 Februari 2022 ditunda? Berikut prediksi susunan pemain dan link live streaming Vidio.com. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Laga PSS Sleman vs Persib Bandung di siaran langsung Indosiar Jumat, 11 Februari 2022 ditunda? Berikut prediksi susunan pemain dan link live streaming Vidio.com di akhir tulisan.

Untuk saat ini, jadwal BRI Liga 1 resmi PT LIB, laga PSS Sleman vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 11 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Yang bertanya apakah laga PSS Sleman vs Persib Bandung di jadwal BRI Liga 1 ditunda atau tidak. PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB belum bisa memastikannya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini dan Klasemen Sementara, Persib - Persija Posisi Berapa?

Pasalnya, akan ada dua kali tes Swab PCR yang dilakukan pada hari ini dan Jumat pagi jelang laga untuk seluruh pemain dan barisan pelatih PSS Sleman dan Persib Bandung.

Seperti biasanya, berdasar hasil tes Swab PCR kedua, PT LIB akan menentukan berlanjut atau ditundanya laga di BRI Liga 1.

Penundaan bisa terjadi jika salah satu tim di Liga 1 kekurangan pemain (tak bisa memenuhi kuota 14 pemain) karena terkena Covid-19.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Minggu Ini, Ada Persib vs PSS Sleman: 3 Bintang Maung Bandung Absen Meski Tak Kena COVID-19

Seperti diketahui, Persib Bandung sempat menunda laga melawan PSM Makassar pada Rabu, 2 Februari 2022 dalam jadwal Liga 1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x