Link Live Streaming AREMA FC vs PERSIRAJA Malam Ini, 10 Februari 2022: Simak Jam Kick Off BRI Liga 1 Indosiar

- 10 Februari 2022, 16:30 WIB
Simak link live streaming dan info jam kick off Arema FC vs Persiraja Banda Aceh malam ini, Kamis, 10 Februari 2022.
Simak link live streaming dan info jam kick off Arema FC vs Persiraja Banda Aceh malam ini, Kamis, 10 Februari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY – Simak link live streaming Arema FC vs Persiraja Banda Aceh hari ini, Kamis, 10 Februari 2022 yang juga dapat disaksikan di stasiun TV Indosiar lengkap dengan info jam kick off pertandingan BRI Liga 1 tersebut.

Disiarkan langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, laga BRI Liga 1 Arema FC vs Persiraja Banda Aceh dapat disaksikan secara live melalui stasiun TV Indosiar atau di link live streaming malam ini, Kamis, 10 Februari 2022.

Arema FC

Laga BRI Liga 1 pekan ke – 24 ini memang bukan pertandingan yang mudah bagi kedua tim, baik Arema FC mau pun Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Sabtu, 5 Februari 2022 Mulai Pukul 20.45 WIB

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1, Tonton via Link Live Streaming Ini

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: Persipura Jayapura vs Persik Kediri

Seperti Eduardo Almeida yang mengakui bahwa Persiraja Banda Aceh didukung dengan pelatih dan beberapa tambahan pemain baru yang semakin memperkuat tim.

“Sekarang mereka lebih baik dengan pelatih baru dan pemain baru. Mereka sangat kuat di setiap pertandingan selalu menunjukkan semangat mereka untuk menang agar bisa bertahan di liga. Jadi itu menurut saya sebagai motivasi, bahwa bukan pertandingan yang mudah bagi kita untuk meraih tiga poin,” terang Eduardo Almeida seperti dilansir dari ANTARANEWS, Kamis, 10 Februari 2022.

Meski demikian, runner up klasemen sementara BRI Liga 1 ini yakin pihaknya mampu memaksimalkan permainan untuk dapat tiga poin.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x