Link Streaming Manchester City vs Brentford, Prediksi, Line Up, Preview, Ambisi Pep Juara Liga

- 9 Februari 2022, 23:05 WIB
Ilustrasi bola, Manchester City akan menjamu Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis, 10 Februari 2022, dini hari nanti pukul 02.45 WIB
Ilustrasi bola, Manchester City akan menjamu Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis, 10 Februari 2022, dini hari nanti pukul 02.45 WIB /FREEPIK/@jcomp

BERITA DIY - Manchester City akan menjamu Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis, 10 Februari 2022, dini hari nanti pukul 02.45 WIB. Klik link live streaming yang tersaji.

Banyak prediksi mengarah pada kemenangan pasukan Pep Guardiola. Pasalnya, The Citizen hingga saat ini telah mampu mendulang 13 kali kemenangan.

Pencapaian tersebut membuat Manchester City tetap bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 57 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan Prediksi EPL Rabu, 9 Februari Dini Hari

Kedudukan Manchester City hampir tak bisa diganggu gugat. Pasalnya, pesaing mereka saja yang berada satu tingkat di bawah, Liverpool, sejauh ini baru mampu meraih 48 poin.

Dengan begitu, kemenangan atas Brentford dini hari nanti wajib direbut oleh Raheem Sterling dan kawan-kawan jika The Citizen tak mau dikudeta jelang akhir musim.

Sementara itu, Brentford masih dalam posisi aman tak aman. Mereka kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan perolehan 23 poin.

Baca Juga: Liga Inggris: Burnley vs Manchester United Dini Hari 9 Februari 2022, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Karenanya, pertandingan melawan Manchester City dini hari nanti akan jadi pekerjaan berat bagi anak-anak asuh Thomas Frank.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x