Preview Brentford vs Manchester United: Prediksi, H2H, Line Up Pemain, dan Link Live Streaming Liga Inggris

- 19 Januari 2022, 15:00 WIB
ILUSTRASI - Preview Brentford vs Manchester United prediksi skor, H2H, line up pemain, dan link live streaming Liga Inggris malam ini.
ILUSTRASI - Preview Brentford vs Manchester United prediksi skor, H2H, line up pemain, dan link live streaming Liga Inggris malam ini. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Inilah preview laga Brentford vs Manchester United yang akan berlangsung dalam Liga Inggris malam ini lengkap dengan prediksi, H2H, line up, dan link live streaming.

Lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan Brentford vs Manchester United yang rencananya akan berlangsung di Brentford Community Stadium yang akan memulai kick off tepat pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan yang akan mempertemukan Brentford vs Man United ini sendiri rencananya tidak disiarkan secara langsung oleh stasiun TV melainkan melalui TV Online yang dapat diakses menggunakan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming TVRI Juventus vs Sampdoria di Coppa Italia Rabu 19 Januari 2022 Dini Hari Pukul 03.00 WIB

Momen ini menjadi penting bagi Man United atau Manchester United untuk kembali ke tren positif dalam lawatan ke markas Brentford yang juga sedang mengalami peforma yang menurun.

Laga menghadapi Brentford malam ini dapat dijadikan titik balik oleh Manchester United yang kini dilatih oleh Ralf Rangnick untuk dapat kembali meraih poin penuh dan kembali berada di deretan papan atas klasemen.

Pasalnya hasil minor diraih oleh Manchester United sebelum menghadapi Brentford yaitu saat bertandang ke markas Aston Villa. Skuad Setan Merah mampu ditahan imbang oleh tuan rumah dengan skor akhir 2-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Udinese di Coppa Italia Hari Ini 18 Januari 2022, Siaran Langsung di TVRI

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan antara Manchester United berhadapan dengan Brentforfd, berikut merupakan preview atau prediksi berjalannya laga yang dapat diketahui berdasarkan H2H dan perkiraan line up pemain.

Dari segi rekor pertemuan atau H2H sendiri Manchester United sangat jarang bertemu dengan Brentford. Hal ini mengingat sang tuan rumah yang baru saja naik kasta ke Liga Inggris pada musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah