Link Live Streaming Coppa Italia Lazio vs Udinese Malam Ini Selasa 18 Januari 2022, Siaran Langsung di TVRI

- 18 Januari 2022, 22:10 WIB
Ilustrasi link live streaming babak 16 besar Coppa Italia Lazio vs Udinese malam ini, Selasa, 18 Januari 2022. Siaran langsung di TVRI pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi link live streaming babak 16 besar Coppa Italia Lazio vs Udinese malam ini, Selasa, 18 Januari 2022. Siaran langsung di TVRI pukul 23.30 WIB. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Coppa Italia antara Lazio vs Udinese yang digelar malam ini, Selasa, 18 Januari 2022 dan disiarkan langsung di TVRI pukul 23.30 WIB.

Lazio akan menjamu Udinese di Stadion Olimpico Roma dalam lanjutan babak 16 besar Coppa Italia malam ini. Laga ini menjadi penentuan bagi kedua tim untuk lolos ke babak 8 besar.

Anak asuh Maurizio Sarri sendiri lebih dijagokan untuk menang, apalagi mereka mampu meraih hasil positif di pertandingan terakhir Liga Italia dengan mengalahkan Salernitana tiga gol tanpa balas.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1 Hari Ini: Green Force Puncaki Klasemen?

Kemenangan atas Salernitana menjadi modal penting bagi Lazio yang performanya memang kurang begitu baik di Liga Italia musim ini. Dari total 22 pertandingan, Lazio hanya mampu 10 kali menang, lima kali seri dan tujuh kali kalah.

Hasil ini membuat Lazio nangkring diposisi delapan klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 35 poin, sama dengan AS Roma dan Fiorentina di peringkat enam dan tujuh.

Meskipun masih terseok-seok dan belum menunjukkan performa terbaiknya, Lazio jauh lebih baik jika dibandingkan dengan lawannya malam ini di Coppa Italia, Udinese.

Baca Juga: Link Live Streaming Garuda Select vs Burton Albion: Siaran Langsung Jam Berapa dan Tayang Dimana?

Udinese saat ini masih berada di papan bawah klasemen Liga Italia di peringkat 15 dengan torehan 20 poin dari total 22 pertandingan. Anak asuh Luca Gotti mencatatkan empat kali kemenangan dan delapan kali seri serta delapan kali kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x