Persib Bandung Tanpa 3 Pemain Melawan Borneo FC di BRI Liga, Simak Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming

- 18 Januari 2022, 16:00 WIB
Pertandingan Persib lawan Borneo FC akan dilaksanakan hari ini. Sumber: Persib.co.id
Pertandingan Persib lawan Borneo FC akan dilaksanakan hari ini. Sumber: Persib.co.id /

BERITA DIY - Simak jadwal dan prediksi Persib Bandung vs Borneo FC di BRI Liga 1, serta link live streaming. Persib akan bermain tanpa tiga pemain ini.

Pertandingan Persib vs Borneo FC akan menjadi satu dari lima laga BRI Liga 1 yang berlangsung hari ini.

Jika tak terjadi perubahan jadwal, Persib vs Borneo FC akan digelar Selasa, 18 Januari 2022 pukul 18:15 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Baca Juga: Jadwal BWF World Tour Usai India Open: Ada All England dan German Badminton - Jerman Open 2022 Mulai Maret

Sebelumnya, pertandingan Persib vs Borneo digelar pada pukul 20.45 WIB di Stadion Kapten I Wayang Dipta Gianyar. Namun PT LIB merubah jam main dan lokasi pertandingan disebabkan protes dan keluhan dari beberapa tim yang sering bermain malam.

Persib sendiri menjadi salah satu tim yang cukup sering bermain pada pukul 20:45 WIB. Bermain di jam malam, sangat mempengaruhi fisik dan stamina pemain karena memiliki waktu istirahat yang singkat.

Persib Bandung sedang dalam kondisi tak cukup baik. Dua laga di putaran kedua, hanya mampu menghasilkan tiga poin. Satu kemenangan yang diraih atas Persita pun hanya dengan skor tipis 1-0 melalui tendangan pinalti Bruno Cantanhede.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman Vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini Selasa 18 Januari 2022 Tayang di Indosiar

Prediksi Persib vs Borneo FC

Tekanan suporter pun kembali dirasakan tim Persib Bandung atas hasil yang tak kunjung membaik. Saat ini Persib turun ke peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 37 poin. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x