Alasan PT LIB Majukan Jadwal dan Tempat Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1, Ini Penjelasannya

- 17 Januari 2022, 16:00 WIB
Simak alasan Persib Bansung vs Borneo FC mengalami perubahan jadwal dan tempat berdasar PT LIB.
Simak alasan Persib Bansung vs Borneo FC mengalami perubahan jadwal dan tempat berdasar PT LIB. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut penjelasan lengkap alasan jadwal Persib Bandung vs Borneo FC mengalami perubahan jadwal dan tempat pertandingan berdasar informasi PT LIB.

PT LIB sebagai operator penyelenggara BRI Liga 1 secara resmi telah mengonfirmasi perubahan jadwal salah satu pertandingan yang akan dilakoni yaitu antara Persib Bandung menghadapi Borneo FC.

Dalam keterangan resmi PT LIB yang kemudian dikutip dalam laman resmi Persib Bandung, laga lanjutan antara Pangeran Biru menghadapi Borneo FC ini sendiri mengalami perubahan jadwal dan tempat atas beberapa alasan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 2022 Malam Ini dan Besok: Borneo FC vs Persib Bandung hingga PSIS vs Arema FC, Jam Berapa?

Laga antara Persib Bandung vs Borneo FC sendiri pada awalnya telah memiliki jadwal dan tempat pertandingan yaitu diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta pada Selasa 18 Januari 2022 pada pukul 20.45 WIB.

Namun berdasarkan pada surat resmi yang diberikan oleh PT LIB diketahui bahwa jadwal dan tempat pertandingan antara Persib vs Borneo FC mengalami perubahan pada 18 Januari 2022 mulai pukul 18.15 dan diselenggarakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

"Bersama ini perkenankan kami PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan Penyesuaian Jadwal Kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 sebagaimana terlampir. Jadwal Baru Pertandingan Borneo FC vs PERSIB 18 Januari 2022 18.15 WIB Stadion I Gusti Ngurah Rai," tulis surat dari PT LIB seperti yang dikutip dalam laman resmi Persib.co.id.

Baca Juga: Link Live Streaming Big Match Persib Bandung vs Bali United, BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022

Adanya perubahan yang dialami salah satunya dalam pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Borneo FC ini sendiri diketahui terjadi berdasarkan beberapa alasan yang membuat PT LIB memutuskannya.

Salah satu alasan yang membuat PT LIB melakukan perubahan jadwal pertandingan ini adalah munculnya keluhan atau protes yang dilakukan oleh beberapa tim yang menjadi peserta BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x